Sukseskan MotoGP Di Mandalika, Forum Kadus siap Hadang Pendemo

reformasinews.com -JAKARTA | Lombok Ketua Forum Kepala Dusun Desa Kuta Kec Pujut, Kabupaten Lombok Tengah NTB, Lalu Supriadi yang juga mantan kepala Desa Kuta menyatakan komitmennya untuk ikut menjaga kondusifitas Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sebelum, pada saat dan setelah event MotoGP

“Forum Kepala Dusun (Kadus) dan LSM Solidaritas Warga Intermandalika (SWIM), mendukung penuh pelaksanaan MotoGP Mandalika berjalan aman tanpa gangguan dari pihak manapun,” demikian diungkapkan Lalu Supriadi dalam Pernyataan Persnya, Minggu (13/03/2022).

Terkait maraknya isu demonstrasi di Mandalika yang akan dilakukan beberapa lembaga, lalu supriadi dengan tegas menyatakan akan mengerahkan massa untuk menghadang dan mengusirnya.

“Kami bersama Kepala Dusun Se- Desa Kuta dan LSM SWIM beberapa waktu yang lalu sepakat untuk menjadi garda terdepan membantu aparat menciptakan kondusifitas wilayah,” ujar Lalu menegaskan.

Mantan Kades ini juga mempertegas kalau wilayah kute jangan dijadikan ajang demo, “karena kami dari jaman nenek moyang sudah biasa menyelesaikan masalah dengan musyawarah,” ujarnya.

Bersamaan, Lalu Supriadi juga mengapresiasi lembaga-lembaga yang memperjuangkan warga tetapi harus dengan cara yang santun dan mengedepankan awik-awik.

Lalu Supriadi juga menambahkan kalau selama ini lembaga yang sudah bersinergi dengan masyarakat lingkar KEK adalah Solidaritas Warga Inter Mandalika atau SWIM.

“Warga sudah sangat nyaman menjadikan SWIM sebagai penampung dan sekaligus sebagai yang memperjuangkan aspirasi kami,” tandasnya.

Terakhir, Lalu Supriadi yang juga adalah tokoh masyarakat lombok selatan ini berharap agar semua pihak ikut menjaga kondusifitas mandalika mulai hari ini dan seterusnya

“Selaku Ketua Forum ini, Saya berharap agar warga tidak terprovokasi pihak luar untuk melakukan hal-hal yang melanggar awik-awik dan hukum,” pungkas Lalu Supriadi, menutupnya. (Bamsur)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.