Oknum Guru SDN Gunungwangi Caplok Bantuan PIP Senilai Rp 17 Juta

reformasinews.com – Majalengka, Ketua PGRI Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka Java Barat Angkat bicara terkait adanya bantuan PIP yang di makan oleh oknum guru di sekolah SDN gunungwangi.

Menurut keterangan Ketua PGRI Kecamatan Argapura H. Sahno ketika di kompirmasi melalui sambungan telephone mengatakan, Sahno membenarkan Bahwa ada salah satu guru di SDN Gunungwangi yang memakan uang bantuan PIP bantuan untuk siswa.

,” Benar pada tahun 2021 sekitar Ada 20 untuk siswa bantuan PIP tidak di bagikan kepada siswa, dan di makan oleh salah satu guru, “Kata Sahno, Jumat (13/5/2022).

Lebih lanjut kata Sahno,Namun uang bantuan PIP yang di makan oleh siswa sudah di ganti dan di kembalikan kepada siswa, “Ungkapanya

Sementara kepala sekolah SDN Gunungwangi ketika di kompirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan pada tahun 2021 ada bantuan PIP yang ridak dibagikan kepada siswa.

Uang bantuan tersebut di makan oleh oknum guru bernama Uyi dengan nilai Rp 17
juta. Naming kata dia uang tersebut sudah di kembalikan lagi oleh guru tersebut ,Ujar Dedi.

Sebelumnya sejumlah orang tua siswa SDN gunungwangi medemo kepala sekolah, karena Dia tidak Terina uang bantuan PIP ketika uang sudah di cairkan oleh pihak pengelola tidak dibagikan, ternyata uang tersebut di makan oleh Dia. (red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.