Berikan Kesempatan Ibadah, Roy Suryo Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro

Reformasinews.com//Jakarta — Roy Suryo mendatangi Polda Metro Jaya memenuhi panggilan penyidik untuk dilakukan pemeriksaan dengan status sebagai tersangka pada Jumat (5/8/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Roy Suryo datang memenuhi panggilan penyidik pukul 13.00 WIB.

“Hari ini pukul 13.00 yang bersangkutan tadi telah memenuhi undangan untuk hadir,” ujar Zulpan kepada wartawan, Jumat (5/8/2022).

Zulpan menjelaskan, alasan dilakukan pemanggilan tidak seperti waktu yang seperti biasa, yakni untuk memberikan Roy Suryo yang berstatus sebagai tersangka untuk ibadah.

“Karena memang dalam panggilan tersebut dicantumkan pukul 13.00 mengingat ini hari Jumat, tentunya kita memberikan kesempatan bagi saudara Roy Suryo untuk melaksanakan ibadah salat Jumat, setelah itu baru kita lakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya telah melayangkan panggilan untuk pemeriksaan terhadap Roy Suryo pada Jumat (5/8/2022) besok. Dia akan diperiksa sebagai tersangka kasus meme stupa Candi Borobudur.

“Benar, penyidik dari Subdit Siber Ditkrimsus Polda Metro Jaya akan melakukan pemanggilan terhadap Roy Suryo, yang mana statusnya sebagai tersangka,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (4/8/2022).

Menurut Zulpan, surat panggilan pun telah dikirimkan oleh penyidik Polda Metro Jaya kepada Roy Suryo. Sudah menerima surat panggilan tersebut.

“Sudah diterima dan sesuai dengan jadwal akan dilakukan pemeriksaan besok (Jumat 5/8/2022),” ucapnya

(@aher/PMJNews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.